Rabu, 05 April 2017

Kartu token Listrik Hilang, Jika Kartu Token Listrik Hilang, Bagaimana Kalau Kartu Token Listrik Hilang

Kartu token Listrik Hilang, Jika Kartu Token Listrik Hilang, Bagaimana Kalau Kartu Token Listrik Hilang,Contoh Kartu Token Listrik, Cara Mendapatkan Kartu Token Listrik, Kehilangan Kartu Token Listrik, Gambar Kartu Token LIstrik, Kartu Token Listrik,

----------
Kartu meteran listrik PLN, atau sering kita kenal dengan kartu token listrik merupakan kartu yang berisikan tentang identitas listrik PLN rumah yang kita tempati. Sering kali terjadi di masyarakat kita, kartu token listrik PLN terselip atau hilang entah kemana. Saat mau membeli pulsa listrik kita kelabakan mencari dan pusing dibuatnya.

Tahukah anda, kalau sebenarnya dari setiap meteran listrik sudah terdapat kode identitas yang terpasang di setiap meteran listrik di rumah kita. Dengan mengetahui kode meteran listrik ini kita tidak perlu bingung lagi untuk mencari kartu token kita yang hilang. Kita tinggal mencatatnya dan menyerahkan ke gerai yang menjual pulsa listrik untuk diisi sesuai dengan paket yang kita beli. berikut ini kita dapat lihat fungsi dari display meteran listik yang ada di rumah kita.


Untuk membeli pulsa, perhatikan angka yang ada dalam kolom merah, catat dan selanjutnya angka tersebutlah yang merupakan nomor meter atau yang sering kita kenal dengan nomor token PLN.

Ada 7 Rahasia Website Pemula