Kamis, 04 Juni 2015

Meteran Listrik Prabayar Rusak, Meteran Listrik Digital, Meteran Listrik Digital Pascabayar

Meteran Listrik Prabayar Rusak, Meteran Listrik Digital, Meteran Listrik Digital Pascabayar, Meteran Listrik Digital Periksa, Meteran Listrik Digital Rusak, Meteran Digital PLN, Meteran Listrik Digital Mati, Meter Listrik Digital,Hack Meteran Listrik Digital, Fungsi Meteran Listrik

cara isi pulsa listrik lewat hp
Anda pasti sudah mengenal peralatan listrik yang terpasang dirumah andaseperti sakelar, stop kontak, steker, sekering dan lainnya. Dan untuk anda yang awam dengan dunia listrik, artikel kali ini akan mengajak anda untuk mengenal fungsi dan jenis peralatan listrik tersebut secara umum.
Pengenalan peralatan listrik instalasi listrik rumah tinggal ini akan dimulai dengan Bargainser.
BARGAINSER
– Meter listrik atau kWh meter, alat ini berfungsi untuk mengukur besaran daya yang digunakan oleh rumah tinggal tersebut dalam satuan kWh (kilowatt hour). Pada bargainser, meter listrik berwujud deretan angka secara analog ataupun digital yang akan berubah sesuai penggunaan daya listrik.
– Spin Control, merupakan alat kontrol penggunaan daya dalam rumah tinggal dan akan selalu berputar selama ada daya listrik yang digunakan. Perputaran spin control ini akan semakain cepat jika daya listrik yang digunakan semakin besar, dan akan melambat jika daya listrik yang digunakan berkurang/sedikit.
Bargainser merupakan alat yang berfungsi sebagai pembatas daya listrik yang masuk ke rumah tinggal, sekaligus juga berfungsi sebagai pengukur jumlah daya listrik yang digunakan rumah tinggal tersebut (dalam satuan kWh). Ada berbagai batasan daya yang dikeluarkan oleh PLN untuk konsumsi rumah tinggal, yaitu 220 VA, 450 VA, 900 VA, 1.300 VA, dan 2.200 VA.
Tutorial Isi Ulang Pulsa Listrik Menggunakan Hp kamu Cara Nya  KLIK DI SINI

Ada 7 Rahasia Website Pemula